Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Awas, Kuku Kotor Suami Bisa Tularkan Kanker Serviks

UNTUK memuaskan istri di atas ranjang, sebagian besar suami bersedia melakukan apa saja, termasuk rangsangan jari-jemari. Sebelum membuat birahi makin naik, perhatikan dulu kuku jari suami.

Suami biasa membuat Miss V istri cepat “basah” dengan memasukkan jari ke dalamnya. Hati-hati, jika suami tidak bersedia mencuci tangan dan sela-sela kukunya terlebih dulu!

Karena bisa jadi, virus HPV (human papillomavirus) akan menempel dan menulari kanker ke leher rahim Anda. Anda tidak ingin kanker serviks menyerang tubuh, bukan?

“Tidak hanya melalui kontak secara genital, bahkan dari kuku suami yang kotor, virus HPV dapat didistribusikan ke leher rahim istri, jika memang terselip di situ, misal habis pegang Miss V wanita simpanannya. Kita tidak pernah tahu suami habis pegang apa. Lalu, dia ingin bercinta dan memainkan jarinya di Miss V istri tanpa mencuci tangan. Ini akan sangat berisiko istri,” jelas Dr Sigit Purbadi, Sp.OG (K) kepada okezone usai peluncuran website www.kankerserviks.com oleh IPKASI (Inisiatif Pencegahan Kanker Serviks Indonesia) di Penang Bistro Restaurant, Kebon Sirih, Jakarta, Kamis (28/4/2011).

Dijelaskan Dr Sigit, kebanyakan wanita berkonsultasi ke dokter setelah menderita kanker serviks stadium lanjut.

“Amat disayangkan memang masih banyak wanita yang enggan berkonsultasi ke dokter tentang kanker serviks atau minimal melakukan percegahan dengan papsmear setahun sekali. Pemahaman mereka pun masih kurang mengenai kanker serviks. Mereka datang dan mengeluh ‘Gaya hidup saya sehat, suami saya orang baik-baik, tapi kenapa saya masih bisa terkena kanker serviks’. Wanita seharusnya paham bahwa kita tidak pernah tahu apakah suami setia 100 persen,” tegasnya.

Ditambahkan Dr Sigit, istri bisa tertular virus HPV sebab virus ini bisa ada di mana saja, bahkan bisa menempel dan hidup di kulit lipatan sunat Mr P suami.

“Bukan itu saja, menggunakan sex toys secara bergantian dengan teman wanita juga bisa bikin kita tertular, lho. Sebaiknya, wanita memeriksakan lebih lanjut melalui pap smear bagi mereka yang telah menikah dan melakukan vaksinasi bagi mereka yang belum menikah,” sarannya menutup percakapan.
http://lifestyle.okezone.com/read/2011/04/28/195/451151/awas-kuku-kotor-suami-bisa-tularkan-kanker-serviks

Posting Komentar untuk "Awas, Kuku Kotor Suami Bisa Tularkan Kanker Serviks"