Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Natural Crystal X Pusaka Wanita Modern


Tampil sempurna adalah dambaan hampir semua wanita di dunia. Kesempurnaan yang abadi yang berlangsung di setiap sisi kehidupannya, baik di lingkungan rumah, keluarga hingga kehidupan pribadi dengan sang suami tercinta.

Tak ayal besaran rupiah rela melayang untuk melakukan perawatan, baik wajah, kulit, rambut, bahkan mahkota terindah yang di miliki wanita. Namun, dari sekian banyak wanita di dunia, umumnya porsi perhatian berada pada perawatan luar (wajah, kulit dan rambut) dan seringkali abai dengan organ tercantik ini yang bernama Ms V.

Padahal organ ini rawan sekali terhadap serangan kuman dan bibit penyakit yang efeknya bisa sangat berbahaya nantinya.

ADA APA DENGAN ORGAN INTIM WANITA ?

Dibanding dengan organ seks pria, letak Vagina ( Mrs V ) lebih tersembunyi dan sulit diamati bahkan oleh si empunya sendiri sehingga seharusnya dibutuhkan perhatian yang lebih dalam perawatannya

Dilihat dari kultur, latar belakang keluarga, agama, pendidikan,
Pada umumnya masih adanya anggapan tabu, malu, untuk membicarakan Mrs V secara gamblang
Akibatnya banyak wanita kurang paham tentang seluk beluk Mrs V yang akhirnya menjadi kurang peduli dengan perawatannya tetapi “ merasa normal-normal saja “ meskipun tersimpan masalah besar...

Keluhan yang umum terjadi adalah VAGINITIS atau dikenal ibu-ibu sebagai KEPUTIHAN

APA ITU VAGINITIS ?

Vaginitis adalah suatu peradangan pada vagina yang biasanya disebabkan oleh infeksi atau perubahan flora bakteri yang secara normal ada dalam vagina -Salah satu gejalanya adalah keluarnya cairan dari vagina diikuti rasa gatal, iritasi, nyeri saat hubungan intim, nyeri pada perut bagian bawah, bau/aroma yang tidak sedap bahkan kadang terjadi pendarahan dari vagina.

Setiap Wanita diseluruh dunia bisa dipastikan pernah mengalami keputihan walaupun hanya satu kali seumur hidupnya. Malangnya mereka banyak yang tidak tahu kenapa itu terjadi dan bagaimana mencari jalan keluarnya ?

Solusinya bisa anda lihat disini.

Posting Komentar untuk "Natural Crystal X Pusaka Wanita Modern"