Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Fantasi Favorit Wanita (Ya, Termasuk Anda!)


Apakah Anda masih merasa kalau selama ini sesi bercinta dengan pasangan belum maksimal? 

Wajar sih. Ingat salah satu adegan dalam film ‘panas’ yang terakhir Anda tonton berdua? Ah, begitu membangkitkan gairah! Sebenarnya ingin segera mencontoh, tapi begitu berhadapan langsung dengan si dia... Anda kontan merasa tak pede.

Well ladies, coba saja untuk membayangkannya terlebih dahulu. Anda boleh kok berfantasi tentang kehidupan seks yang terkadang jauh dari kata ‘wajar’. Hanya saja, Anda masih suka dipenuhi oleh perasaan guilty setiap memikirkan hal-hal yang sedikit naughty. Di sini Cosmo rangkum 10 fantasi seks favorit para fun fearless female. Come on, Anda harus mengakui kalau beberapa dari adegan ini pernah ‘mampir’ dalam benak. Baik secara tak sengaja, atau malah... Terus menerus?

1. Private Dancer

Mungkin tak semua wanita punya cukup keberanian untuk melakukan striptease. Tapi bukan berarti Anda tak ingin mencobanya saat berduaan dengan pasangan kan? Tak dapat dipungkiri, menyertakan aksi striptease, atau lap dance privat buat si dia, masuk ke dalam salah satu list fantasi seks Anda. Alasannya? Melihat pasangan menatap Anda penuh gairah, hingga ia sukses mendapat ereksi karenanya, menandakan kalau Anda sukses memegang kendali di kamar tidur. Every woman’s dream.

2. Exhibitionism

Eits, jangan langsung memberikan pandangan ngeri seperti itu, dear! Ketika pasangan membuka topik untuk melakukan aksi ini, sebenarnya Anda sulit untuk menolaknya. Remember, this is your 10 sex fantasies, honey! Percaya atau tidak, banyak wanita yang Cosmo temui bahkan mengaku bahwa aksi ‘pamer’ kemesraan ini adalah hal yang seksi. Nah, kata siapa PDA itu tabu? Jujur saja, Anda pasti ingin kan sesekali bermesraan dengan pasangan di tempat umum dan mendapati beberapa mata yang memerhatikan aksi gila ini? Naughty!

3. Forced Fantasy

Skenario : Anda bercinta secara paksa (kasar) dengan pasangan, tanpa ia perlu merasa bersalah sesudahnya. Umumnya ini dibayangkan dalam suatu aksi dengan seorang pria tampan yang menggendong Anda ke kamarnya, dan langsung melancarkan aksi tanpa basa basi. Sedikit rasa sakit itu wajar, bahkan kadang sampai mengeluarkan air mata saat melakukannya. Tapi di sisi lain, kenikmatan luar biasa akan Anda capai ketika pasangan bermain sedikit ‘rough’. Hmmm.

4. Voyeurism

Berapa kali Anda mendapati pasangan tak sengaja memerhatikan pasangan lain yang sedang bermesraan? Secara alami hal ini memang kerap menarik minat kaum Adam. Tapi kata siapa kalau Anda juga tak penasaran dengan hal ini? Alasannya simpel, karena biasanya Anda membayangkan mengintip tetangga melalui jendela kamar, atau memata-matai pasangan lain yang sedang bermesraan di taman dan lapangan parkir. Sneak for a ‘peak’!

5. Between Two Men

Dua pria tampan memandang penuh gairah pada Anda di saat bersamaan. Oh well...it’s just perfect! Makanya fantasi ini jadi salah satu favorit para fun fearless female! Tak tanggung-tanggung, boleh saja memikirkan kalau aktor Hollywood favorit Anda turut ambil bagian dalam skenario threesome with two men ini. Tenang saja dear, Anda tak perlu merasa bersalah karena membayangkan lelaki lain (selain pasangan Anda) untuk ikut menyukseskan fantasi ini. Namanya juga menjadi ‘ratu’ semalam dalam fantasi Anda sendiri, semua jadi sah-sah saja dong? 

 6. Have Fun With Other ‘Girls’

Anda juga ingin melihat pasangan begitu ‘tersiksa’ dengan kehadiran dua wanita yang siap memuaskannya. Coba bayangkan saja betapa ia akan begitu horny melihat aksi Anda dan teman wanita yang membuatnya bukan hanya bergairah, tapi bahkan sampai K.O! Kendati Anda perlu berlomba dengan wanita lain untuk mencuri perhatian pasangan, toh aksi ini tetap saja mampu buat Anda terangsang hebat. Saran Cosmo, buat skenario dengan teman wanita melakukan aksi striptease yang sedikit lebih...hardcore?

7. Sex With a Stranger

Anda datang ke sebuah perhelatan, ada seorang pria tampan di ujung sana yang sedari tadi tak berhenti mengamati. Tak lama kemudian, ia datang menghampiri, berkenalan, ngobrol, hingga akhirnya ia mengajak Anda berkunjung ke apartemennya. Tanpa harus mengenal pria ini lebih dalam, Anda larut dalam pelukannya. Sounds too much of a bad girl, huh? Tidak juga! Remember ladies, no-strings-attached sex is something that many women would love to experience. Bagaimana dengan Anda?

8. High School Attack

Good news ladies, fantasi seks tentang Britney Spears bukan hanya milik para pria, tapi juga Anda. Ada apa dengan Britney? Tak lupa dong dengan single Baby One More Time yang mengambil setting area sekolah, lengkap dengan kostum school-girl super seksinya? Ya, aksi role playing sebagai murid atau guru untuk menu bercinta dengan pasangan pun kerap mengisi impian Anda (dan pasangan tentunya!). Menghukum pasangan saat lupa mengumpulkan pekerjaan rumah, atau Anda sedang menggoda dan merayu ‘bapak guru’ karena lupa mengumpulkan tugas. Hot!

9. He Dominates You

Meski zaman sudah modern, dan Anda yakin mampu memegang kendali di tiap permainan, keinginan untuk menjadi tawanan dan ‘pasrah’ saat bercinta akan tetap ada. Tak heran kalau aksi ini akan buat percaya diri pasangan meningkat, karena dianggap bisa mengantar Anda ke puncak kenikmatan. Kalau sudah begini, Anda cukup membayangkan tangannya menyentuh tubuh dari ujung kaki hingga rambut yang pastinya mampu ciptakan sensasi luar biasa nikmat.

10. You, Take Control of Everything

Sampai pada urutan puncak! Ini dia fantasi yang kerap dipikirkan oleh para wanita. Tanpa bermaksud meremehkan pria, Anda pasti ingin menjadi pemeran utama dalam aksi panas malam ini dengan memegang kendali total. Bayangkan saat seorang pria bertubuh tegap dengan pasrah jatuh dalam kenikmatan luar biasa yang Anda berikan. Hasilnya pasti gairah yang melejit seketika. Well, kalau sudah begini, masih berpikiran kalau sesi bercinta Anda dan pasangan belum maksimal?
(KapanLagi.com - Cosmo/miw)

Posting Komentar untuk "10 Fantasi Favorit Wanita (Ya, Termasuk Anda!)"